-->
Bergembira Tanpa Gadget Itu Mengasikkan Loh

Bergembira Tanpa Gadget Itu Mengasikkan Loh

Bergembira tanpa gadget itu memang sangat mengasikkan, karena kita bisa menghabiskan waktu tanpa harus banyak menguras fikiran. Bayangkan saja jika kamu terlalu sibuk dengan ponsel saat bermain dengan anak, teman, atau siapa saja? Kamu tidak akan mendapatkan quality time yang sebenarnya sangat sayang untuk kamu lewatkan.

Sama seperti halnya ketika kamu sedang makan sembari bekerja, tentu saja kamu tidak akan nyaman. Karena memang sebenarnya manusia diciptakan untuk menempatkan posisi kenyamanan diurutan paling atas.


Walau bentuk kenyamanan itu beraneka ragam jenisnya, namun tetap saja kamu tidak ingin mendapatkan gangguan saat bergembira bukan? Gadget yang hampir 24 jam berada di tangan, membuat kita lupa cara bergembira. Bahkan menjadikan orang lain turut kehilangan kegembiraannya.

Waktunya Bergembira Tanpa Gadget

Hampir semua orang mengatakan bahwa kegembiraan itu muncul saat adanya kebersamaan. Bersama orang yang kita percaya, bersama orang yang kita sayang. Tetapi sering sekali terganggu saat Notifikasi berdenting di dalam kantong.

Bahagia Tanpa Gadget
Bahagia Tanpa Gadget - Sumber Gambar : creativemarket.com
Berkumpullah dengan mereka tanpa harus sibuk sendiri dengan gadget. Dapatkan kegembiraan tanpa harus melihat layar yang sebenarnya berkata "Papa" pun tak bisa.

Ada banyak cerita yang akan kamu lewatkan ketika benda asing itu mengganggu. Disaat yang bersamaan orang yang mengajak kamu untuk bergembirapun akan pergi karena kehilangan "mood" untuk berbagi.

Sudahkah kamu bergembira tanpa gadget?
Catatan TasyaValerie
Baca Juga
SHARE
LATEST Older
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment